0

Axis I Love You Full

Posted by Mr Cassanova on Saturday, August 17, 2013 in
Sudah lama diriku tidak menulis catatan kecilku, tentang perjalanan hidupku karena kesibukan berbagai aktivitas terutama di Bandung. Karena disana diriku meluangkan waktu sejenak untuk bercengkrama bersama dengan keluarga besar disana. Juga karena koneksi internet disana tidak memungkinkan dan juga banyaknya tugas sekolah yang membuatku kehabisan inspirasi, walaupun sebelumnya waktu bulan puasa ada inspirasi karena malas gerak ya tidak bisa direalisasikan. Dalam catatanku kali ini, Gw bakalan ceritakan kepada pembaca tentang sebuah produk luar biasa !!!!!!!!!! Yang telah setia menemaniku dari sejak gw punya Handphone sampai sekarang.

PRODUK ITU ADALAH : AXIS !!!!
AXIS adalah operator seluler paling baik, pelayanannya pun memuaskan.
Bagaimana kisah gw bisa pertama kali berkenalan dengan AXIS ? Dulu gw pertama kali punya HP adalah Motorolla, HP Mama gw dikasih ke gw. Namun HP tersebut tak berlangsung lama HP itu dicuri temen, hal itu yang membuat gw gak mau berhubungan lagi sama orang itu. Terus beberapa bulan kemudian gw beli HP Esia bekas & ternyata setelah beberapa hari gw pakai ada kecacatan dalam HP tersebut yaitu angka sembilannya macet !
Angka 9 yang susah ditekan itu membuatku malas memakai HP itu, terlebih lagi itu kartunya bapuk banget. Masa mau pindah ke luar kota, harus aktifin layanan ??? gak praktis banget menurut gw. Akhirnya pas gw sudah mulai beranjak kelas 9 SMP, semester 1 Mama gw ganti HP jadi Samsung Galaxy Mini, itu HP Nexian lamanya buat gw. Walaupun cuma HP Nexian, tapi perasaan gw terasa berbunga-bunga karena HP itu cukup keren saat itu, fasilitasnya cukup lengkap ada dual SIM. Ceritanya sudah ada no IM3, disitu sudah berisi pulsa Rp 25.000,00- namun sebentar kemudian kok pulsanya cepet habis, gw mau isi 20 di konter gak bisa. Bisanya 25 ribu, terpaksa gw isi segitu  namun diriku pun membeli kartu perdana AXIS, karena saat itu teman tongkrongan banyak yang pakai AXIS, terus adik pakai AXIS dan yang membuat gw tertarik banget sama AXIS karena iklannya yang gokil, sama slogannya yang keren saat itu : "GSM Yang Baik". 

IKLAN YANG GOKIL 






Iklan-iklan AXIS yang gokil itu membuatku tertarik dan makin setia menggunakan AXIS, maklum karena saya suka sesuatu yang beda dari yang lain. Iklan-iklan AXIS beda dengan operator manapun, sehingga saat itu AXIS mendapatkan penghargaan operator dengan Marketing terbaik & juga operator dengan pertumbuhan tercepat. Saya lama-lama mulai jengkel dengan no IM3 saya langsung saya buang aja, kartu itu. Jadi walaupun HP ada dual SIM cuma satu SIM yang terisi yaitu AXIS, saya dengan rajin dan giat mempromosikan AXIS ke semua kerabat, handai taulani dan sebagainya. Supaya bisa berkomunikasi dengan mereka dengan harga yang murah. Saat itu saya berbicara dengan teman SMP saya waktu lagi selesai ujian, membicarakan AXIS. Kira-kira beginilah dialognya :

- Saya : "Jho, lu pakai AXIS ??"
- Teman : "Iya, gw dah lama memakainya"
- Saya : "Masa gw ngisi pulsa dapat bonus pulsa dari AXIS ?"
- Teman : "Iya, AXIS baik banget ya. Sesuai sama iklannya"

Memang sih saat awal-awal saya memakainya setiap isi ulang pulsa selalu dapat bonus, walaupun sekarang gak pernah dapat bonus pulsa. Tapi terkadang suka dapat bonus gratis internet dan juga operator ini 3X SMS gratis ke semua operator, makanya saya selalu terlebih dahulu SMS no teman saya yang menggunakan AXIS sebelum hubungi nomor lain biar hemat .... Hehehehe :)

TESTIMONI DARI TEMAN YANG SESAMA PENGGUNA


Saat itu ada teman saya yang menggunakan kartu produk GSM yang sudah saya buang kartunya itu. Dia tertarik pakai AXIS dan IM3 karena HPnya dual SIM & ternyata dia melakukan hal yang sama dengan saya membuang kartu IM3, lalu dia mengganti dengan 3 dan akhirnya dia melakukan hal serupa membuangnya. Saat orang tersebut mulai beranjak SMA dia membeli HP Blackberry dan tetap setia menggunakan AXIS walaupun dia suka mengeluh "sinyal jelek,dll." Namun saya meyakinkan dia agar tetap memakai AXIS, saya bertanya padanya "emang ada yang lebih murah dari AXIS? sinyal jelek atau bagus tergantung HPnya ! HP gw android ya sinyalnya selalu bagus, coba lu pakai internetan walaupun sinyal 2 atau 3 tapi tetep aja oke !" dan orang tersebut membeli HP Samsung Galaxy Young dan tetap memakai AXIS !!! dia memiliki dua HP yaitu Blackberry dan Samsung, kedua-duanya memakai AXIS. Karena pengalaman teman-teman saya yang berganti operator ujung-ujungnya kembali lagi memakai AXIS.
"Tanah airku tidak kulupakan; Kan terkenang selama hidupku; Biarpun saya pergi jauh; Tidak kan hilang dari kalbu; Tanah ku yang kucintai; Engkau kuhargai ..
Walaupun banyak negri kujalani; Yang masyhur permai dikata orang; Tetapi kampung dan rumahku; Di sanalah kurasa senang; Tanahku tak kulupakan; Engkau kubanggakan .."
Mungkin kutipan lagu dari Ibu Soed ini benar, walaupun banyak operator yang kuganti tetap AXIS tidak terganti di hati ! sama juga dengan beberapa pemain Borussia Dortmund  yang berpindah ke klub lain ujung-ujungnya mereka kangen dengan Dortmund !
Suatu hari sewaktu saya masih kelas X SMA, teman saya meledek "HP doang Samsung Galaxy Gio lu, kartu AXIS" teman saya yang meledek sesama pengguna android namun saat itu dia menggunakan Samsung Galaxy Ace, sekarang dia pakai AXIS & dia promosiin AXIS murah dll. Saya langsung tertawa melihat kelakuan dia, dulu katanya AXIS jelek gak taunya sekarang pakai; batinku dalam hati. Banyak teman-teman saya yang gonta-ganti operator akhirnya AXIS lagi. Saya pernah mengejek teman saya kalau dia memakai operator Telk*ms*l, XL, Ind*s*t, saya ejek "sok kaya lu pakai gituan ! duit masih dari orang tua juga lu !" kalau ada yang pakai 3/Esia, saya ejek "miskin amat lu pakai kartu gituan ! pakai AXIS!" karena AXIS bagi saya kartu tengah-tengah gak terlalu kaya/miskin. Karena sesuai dengan firman Allah SWT  di dalam Al-Qur'an : 

"QS. Al-A'raaf (Al-A'raf) [7] : ayat 31 [7:31] Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan."

Sebagai umat Islam yang berusaha mentaati firman Allah & ajaran agama Islam, saya berusaha tidak berlebihan dengan bersikap tengah-tengah.

NOKIA LUMIA 520


Kira-kira sewaktu selesai ujian semester 2 kelas 11 lalu, saya menjual HP saya dan saya meminjam HP saudara saya. HP yang saya pinjam itu adalah HP Nokia jadul yang masih layarnya hitam putih dan satu-satunya hiburan cuma game Snake, HP itu sudah menemani saya dalam keadaan susah. Karena HP itu gak ada whatsapp, line dll. Namun di HP tersebut saya memakai AXIS, walaupun di HP Samsung Galaxy Gio sampai saya ganti ke Galaxy Young saya tetap memakai AXIS. Saya membeli HP ini karena jatuh cinta dengan OSnya yang menggunakan Windows 8 sama dengan PC saya yang juga memakai Windows 8. Jadi yang kita harapkan adalah integrasi antara komputer dengan si PC bisa lebih mudah & setelah mencari-cari informasi pilihanku jatuh ke Nokia karena spesifikasinya yang mumpuni dan teknologi yang mutakhir dan sesuai dengan prinsip yaitu "beda dari yang lain !" karena banyak yang lain pada mulai beralih ke Android ya saya menggunakan Windows 8, karena yang memakainya tidak banyak. Walaupun ganti ke Windows 8 saya tetap menggunakan AXIS !!!! Tapi ada satu hal yang membuatku lebih kagum lagi, adikku yang beralih dari menggunakan Blackberry ke Iphone, tetap melakukan hal yang sama dengan kakaknya yaitu menggunakan AXIS !!! My beloved sister ini memang outstanding ya ! 

Walaupun banyak orang yang menggunakan operator 3, yang katanya harganya lebih murah saya tetap setia menggunakan AXIS dan tidak beralih sedikitpun walaupun tarif SMSnya naik saya tetap menggunakan AXIS. Karena saya cuma mengerti operator tentang sistem, cara transfer pulsa, aktivasi paket, dll yang cuma AXIS doang operator lain gak ada yang tau. Jadi saya pun tidak mengetahui operator apa yang harus saya pakai selain AXIS ???? dan juga ada ambisi memecahkan rekor pelanggan tersetia yang memakai AXIS ! walaupun saya nanti memiliki profesi menjadi pengusaha, politisi atau apapun nomor AXIS ini akan saya pertahankan.

Sekian Diary saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf dan jangan lupa : "Always AXIS, if you want to survive." :D







0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Irsyad Muhammad Website All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.