4

Fakta Sesungguhnya di balik Supersemar yang tidak kita ketahui

Posted by Mr Cassanova on Tuesday, March 11, 2014 in , ,
Sukarno dan Suharto sedang berbincang masalah penting.
Halo saudara-saudara sebangsa dan setanah air seperti yang kita ketahui hari ini adalah peristiwa penting dalam sejarah Indonesia yang mengubah jalannya sejarah kita selama-lamanya yaitu keluarnya Surat Perintah Sebelas Maret atau yang kita kenal sekarang sebagai Supersemar.  Peristiwa ini berawal dari adanya gerakan Subversif yang kita kenal sekarang sebagai G-30S PKI.

Peristiwa tersebut menjadi awal dari berakhirnya riwayat PKI yang gilang gemilang dan awal bagi kehancuran hidup DN Aidit dan pengikutnya serta berakhirnya politik Nasakom. Serta menjadi awal bagi kejatuhan Sukarno dari kursi kekuasaan yang digantikan oleh Presiden Suharto sebagai presiden ke 2 RI.

Penyerahan Supersemar dari Presiden Sukarno ke Mayjen Suharto.

Peristiwa ini mengawali bencana kemanusiaan yang lebih suka dilupakan oleh pihak negara-negara barat yang konon bertanggung jawab terhadap pembantaian jutaan orang terduga penganut paham komunis/simpatisan PKI. Peristiwa pembantaian PKI ini menjadi awal menaiknya popularitas Mayjen Suharto di masyarakat saat itu yang resah dengan keberadaan PKI. Menurut mereka dengan berkuasanya PKI maka seluruh umat Islam akan dibantai dan akan terdapat banyak pembantaian terhadap umat beragama karena sikap PKI saat itu yang gencar mempromosikan atheisme ke desa-desa yang merupakan basis garapan ajaran komunisme di Indonesia.

Kontroversi Supersemar


 Namun Supersemar itu sendiri menjadi kontroversi, karena naskah asli Supersemar itu sendiri sudah hilang keberadaannya. Banyak pihak yang mengklaim memegang naskah asli Supersemar dan banyak pihak yang mengklaim tahu peristiwa di belakang layar mengenai Supersemar. Misalkan saja Soebandrio mantan Menlu Indonesia saat itu di dalam autobiografinya mengklaim bahwa terjadi aksi pemaksaan terhadap Sukarno agar beliau menandatangani Supersemar. Ada pihak yang mengklaim Supersemar yang beredar di buku sejarah adalah versi Angkatan Darat sedangkan ada yang mengklaim mereka punya versi aslinya terlepas dari semua kontroversi itu, sesungguhnya ada orang yang benar-benar mengetahui tentang proses terjadinya Supersemar tersebut namanya jarang disebutkan di dalam buku-buku sejarah dan hampir tidak pernah didengar. 

Konon dia disebut manusia dibelakang layar dalam berbagai konspirasi politik di Indonesia, namun beberapa pihak ada yang menyebutnya The Silent Power, The Kingmaker, Godfather. Dia adalah seorang politikus hebat yang tidak ingin namanya dikenang oleh publik bahkan konon menurut bocoran berbagai kawat diplomatik dan rahasia intelijen negara dialah orang yang bertanggung jawab memegang naskah tersebut ! Siapakah dia ???? kita perkenalkan : Syawalludin !



The Silent Power itu sedang membaca dan mempersiapkan berbagai konspirasi politik di sebuah tempat yang dirahasiakan keberadaanya. 


Namun setelah peristiwa Supersemar yang seharusnya kita kenal sebagai Surat Perintah Syawalludin. Karena sebenarnya dialah yang mempengaruhi bung Karno untuk menulis Supersemar itu dan menyerahkan tugas berat menyelamatkan wibawa sang Presiden dan pemimpin besar revolusi yang mulia itu dan menyelamatkan Indonesia dari ancaman pengaruh ideologi Komunisme. 


Bencana kemanusiaan ini adalah akibat dari keluarnya Surat Perintah Syawalludin (Supersemar).
Setelah peristiwa tersebut Syawalludin dikabarkan menghilang dan tidak diketahui keberadaanya, ada yang mengatakan dia dibunuh oleh simpatisan PKI yang selamat. Ada yang mengatakan dia dibunuh oleh Badan Intelijen Negara untuk menjaga kerahasiaan ada pula yang mengatakan dia dibunuh CIA ada yang mengatakan dia diculik. Desas desus tentang keberadaan Syawalludin sesungguhnya sudah mulai dipertanyakan dan menjadi kontroversi mulai dari spekulasi yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal. Ada yang mengatakan dia melarikan diri ke luar negeri mengubah namanya dan memulai karier sebagai businessman ada pula yang mengatakan dia menjadi eksekutif muda salah satu perusahaan ternama di Amerika Serikat atas jasanya bagi kepentingan Amerikat dan dia mengubah namanya punya keluarga pula disana.

Namun ada juga yang mengatakan dia diculik alien dan dilarikan ke dimensi yang lain dan akan diturunkan lagi ke dunia ini, ada yang mengatakan dia berada di Segitiga Bermuda menelusuri misteri tentang sebuah kehidupan di dunia yang sampai saat ini belum terpecahkan. Saya sendiri tidak mengetahui setelah peristiwa Surat Perintah Syawalludin atau yang kita kenal sebagai Supersemar, nasib Syawalludin kemana. Namun setelah munculnya krisis finansial Asia 1997 yang berdampak kepada kehancuran tatanan sosial dan politik Indonesia yang menyebabkan lengsernya Presiden Soeharto. 
Massa berdemonstrasi dengan menduduki Gedung DPR menuntut ditemukannya Syawalludin.

Terdapat perbincangan luar biasa di kalingan spiritual dan lingkaran dekat keluarga Cendana mengenai keberadaan Syawalludin, dia dicari dan dimintai nasihat serta pertanggung jawabannya. Banyak kalangan demonstran yang menuntut Syawalludin ditemukan namun pendukung Orba tetap memutuskan Syawalludin harus ditemukan untuk dimintai solusi atas masalah ini. Namun para demonstran dan aktivis reformasi menuntut Syawalludin untuk ditemukan dan dimintai pertanggung jawabannya serta dimintai pendapatnya tentang siapa yang layak jadi Presiden berikutnya. Konon menurut ramalan Jayabaya, dan beberapa ahli spiritual di Indonesia. Syawalludin adalah Ratu Adil yang dinantikan kedatangannya di kala bangsa Indonesia sedang susah. 


Rumah ini terduga tempat kelahiran kembali Syawalludin tanggal 11 Maret 1996, konon Syawalludin dikabarkan melarikan diri dari dunia yang fana ini dan dikabarkan kedatangannya kembali dalam berbagai tarekat, riwayat dan catatan sejarah yang meramalkan kedatangan kembali Sang Ratu Adil ke dunia yang fana ini. Menurut riwayat yang dikabarkan ahli Spiritual bapak Mathius Syalenra dia melakukan reinkarnasi dan akan lahir kembali ke dunia tanggal 11 Maret 1996 di rumah inilah dikabarkan kemunculan kembali Syawalludin yang misterius itu. 
Bapak Mathius Syalenra yang konon tahu akan keberadaan Syawalludin sesungguhnya.

Syawalludin keberadaannya memang banyak dibicarakan oleh banyak kalangan lintas agama banyak yang mengatakan dialah orang suci yang ditunggu keberadaannya, ada yang mengatakan dialah sang Messiah yang dinanti, ada yang mengatakan dialah Imam Mahdi yang kedatangannya ditungguh diakhir jaman oleh Umat Islam namun orang yang mengatakan hal tersebut konon hilang pula keberadaannya. Dialah filsuf yang hilang dialah orang yang dinanti ! ada yang mengatakan dia adalah seorang yang luar biasa yang mempunyai kekuatan super untuk menentukan siapa yang pantas menjadi pemimpin di sebuah negara, banyak desas desus yang ramai mengatakan siapakah yang akan terpilih di dalam pemilu 2014 ini ???? konon Syawalludin yang mengetahui jawaban tersebut namun dia merahasikannya agar hal tersebut tidak diungkap ke khalayak rami sebab dia khawatir akan terjadi instabilitas Politik apabila hal tersebut diungkap.


Kholid (kiri) dan saya (tengah) sedang berfoto dengan seseorang yang diduga dialah Syawalludin yang kontroversial itu kami menemukannya di dalam sebuah persembunyiannya yang misterius itu. Dia akan tetap bersembunyi sampai waktu yang tepat untuk menunjukkan diri.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam sejarah bangsa kita usai Peristiwa Surat Perintah Syawalludin (Supersemar). Namun dalam tahun 2014 ini Syawalludin akan menunjukkan gebrakannya yang akan mempengaruhi jalannya perpolitikan dan sejarah bangsa kita di era pasca reformasi dan globalisasi ini. Sekian artikel dari kami Alles Gute Zum Geburstag Syawalludin/Happy Birthday Syawalludin !!!! 


4 Comments


Semua yang ada di dalam tulisan ini sama sekali baru bagi saya. Salut dan heran tentu karena saya terlambat tahu. Akan lebih asyik membacanya andaikan tatanan dan susunan bahasanya diperbaiki lagi, menjadi jelas subjek-predikatnya, dalam kalimat-kalimat yang lengkap. Salam


anda tahu dari mana mas ?


anda tahu dari mana mas ?


Sudah kadung serius baca, ternyata ....

Post a Comment

Copyright © 2009 Irsyad Muhammad Website All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.