0

Kunjungan Kerja Daerah Pink Angel

Posted by Mr Cassanova on Monday, April 08, 2013 in
Para pembaca yang budiman & setia membaca blog ini ! Perkenankan saya untuk menulis gebrakan yang dibuat oleh "Pink Angel" The Series. Dalam kesempatan ini saya akan menuliskan tentang kegiatan yang belum lama ini dilakukan oleh Pink Angel, yaitu kunjung kerja (KunKer) daerah ke Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Pink Angel Bogor. Pada tanggal 28 Maret 2013, kami segenap jajaran pengurus DPP Pink Angel melakukan kunjungan kerja Pink Angel ke DPC Bogor, kunjungan itu dimaksud untuk menjenguk ketua DPC Bogor, Ramadhona Nur Satria yang baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor yang disebabkan perilaku berkendara yang tidak bertanggung jawabyang tidak memperhatikan norma-norma berkendara yang baik.

Dan kunjungan ini dimaksudkan juga untuk membangun solidaritas kader di DPC Bogor, untuk memajukan kesejahteraan kader & simpatisan Pink Angel. Serta membantu menyusun melaksanakan pula program-program pro-rakyat dalam rangka merealisasikan tujuan Pink Angel kepada masyarakat. Dalam rangka perjalanan menuju kediaman ketua DPC Bogor yang berada di Cilodong, kami beberapa jajaran pengurus berangkat dengan diikuti konvoi para kader tingkat pusat. Kami berangkat melewati jalan raya bogor, rombongan kami berpapasan dengan kemacetan yang dikarenakan karena operasi lalu lintas oleh Kepolisian di bekas gedung Ramayana Depok. Rombongan kami lolos dari razia karena sudah mengantongi izin resmi dari kepolisian.

Selanjutnya konvoi kami tidak mengalami kesulitan yang berarti dan kamipun sampai ke kantor DPC Bogor.

Sambutan 


Ketua DPC Bogor.

Kedatangan rombongan kami disambut jajaran pengurus, kader & juga simpatisan Pink Angel Bogor. DPC Sangat antusias menyambut kedatangan kami, hal itu dibuktikan saat saya melihat spanduk besar bertuliskan "Selamat datang rombongan DPP Pink Angel".
Kami pun berbincang-bincang dengan Ramadhona Nur Satria yang merupakan ketua DPC Pink Angel Bogor, dan juga menyantap hidangan yang disediakan oleh tuan rumah. Kami pun sambil membicarakan beberapa hal krusial terkait kecelakaan yang menimpa ketua DPC oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab yaitu, sikap mengemudi yang tidak baik dan benar. Kami berusaha untuk kedepannya bersama seluruh DPC & DPD akan memberi pendidikan pada masyakarat & juga kader Pink Angel khususnya untuk mengemudi yang baik dan benar.
Beberapa pengurus sedang terlibat pembicaraan penting.
Beberapa kader Pink Angel dalam kesempatan itu membicarakan perihal tentang keselamatan berkendara, tentang norma-norma mengemudi & juga tata perundang-undangan masalah lalu lintas. Serta penyadaran kepada masyarakat akan hakikat mengemudi yang baik dan benar.

Kesejahteraan

Saya & pengurus DPP yang lain membicarakan masalah kesejahteraan kader di Bogor.

Alhamdulillah, saat kami mengunjungi kantor DPC kami tersentak takjub karena kantor DPC menjadi lebih luas & lebih bagus daripada sebelumnya. Dan juga kaderisasi berjalan dengan sempurna, itu terbukti dari keanggotaan Pink Angel yang meningkat 67% di Kota Bogor. Serta kesejahteraan kader yang makin meningkat khususnya ketua DPC yang semakin hari semakin sejahtera hidupnya. Segera saja kami Ketua Umum Pink Angel pun memberikan medali "The Order of Lord XKMN" atas keberhasilannya memajukan Pink Angel.

Kesimpulan dari rapat yang diadakan malam itu, bahwa akan diadakannya "Musyawarah Nasional Pink Angel" yang akan diselenggarakan di Family Mart, Cileungsi. Acara itu diadakan hari minggu tepatnya tanggal 7 April 2013.




























0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Irsyad Muhammad Website All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.