0

Musyawarah Nasional Pink Angel

Posted by Mr Cassanova on Tuesday, April 09, 2013 in
Dalam kesempatan ini saya akan menceritakan tentang seri terbaru dari kisah Pink Angel yang selalu membuat gebrakan & inovasi setiap harinya. Salam Pink Angel ! Cinta itu tak senikmat kukubima ! 
Saya & Romy Sutrisno Putra datang bersiap untuk menghadiri "Musyawarah Nasional Pink Angel" yang sebelumnya direncanakan saat rapat di kediaman DPC Bogor. Tepatnya sore pukul 14.30 WIB, tanggal 09-04-2013 saya terbangun dari tidur saya. Maklum tugas sebagai Sekjen Pink Angel cukup membuat lelah. 

Jhonatan telah berada di depan rumah saya beserta sang Ketua Umum Romy Sutrisno Putra, ternyata si Jho menjemput Romy dengan kendaraan pribadinya & terlihat tampak beberapa kader tingkat pusat yang ikut ke dalam rombongan kendaraan yang disediakan Jhonatan. Ternyata sang Wakil Ketua Umum begitu serius dalam menyelenggarakan Musyawarah Nasional Pink Angel di Family Mart, bahkan dia menyiapkan kendaraanya sendiri ! 

Munas di Yoshinoya.
Dengan secepatnya kami datang dengan kendaraan pribadi Jhonatan & kamipun tidak mengalami masalah yang berarti seperti kemacetan. Kami pun keluar dari kendaraan pribadi dan segera masuk ke Yoshinoya & duduk di tempat duduk yang sudah dipesan oleh Wakil Ketua Umum. Makanan & minuman dengan cepat disajikan kepada rombongan kami (maklum dah reserved). Rombongan kami membicarakan masalah krusial berkaitan dengan visi & misi serta tujuan Pink Angel. Dalam Munas itu saya membicarakan masalah "Safari Politik" Pink Angel di Bali.

Dalam rangka menyambut Pilkada Bali 2013 & atas persetujuan para kader seluruh kader tingkat bawah. Memutuskan untuk mengirim 2 orang pengurus DPP Pink Angel yaitu saya & Nursultan Muhammad Akbar sebagai salah satu anggota dewan pakar Pink Angel. Serta Ketua DPD Pink Angel DKI Jakarta : Dicky Prastya beserta seluruh kadernya. Dalam Munas tersebut Pink Angel secara resmi mendukung calon gubernur Incumbent Bali yaitu I Made Mangku Pastika yang akan berpasangan dengan I Ketut Sudikerta yang diusung oleh Gerindra, Hanura, Golkar, & Demokrat. Pasangan ini tak akan menang tentunya tanpa dukungan resmi dari Pink Angel yang memberi dukungan secara moral & batin kepada pasangan ini. 

Di Taman.
Setelah kami bersantap di Yoshinoya & Hang out di Family Mart, kamipun bergerak merapatkan barisan di taman sekitar Family Mart sembari mencari udara segar. Kami membicarakan perencanaan logistik dalam Safari Politik tersebut, serta menganalisa kemungkinan untuk merintis cabang Pink Angel di Bali. Namun dalam rapat logistik ini kami sengaja merencanakannya di taman agar tidak terdengar pihak-pihak lain yang tidak bertanggung jawab yang bisa saja merupakan agen mata-mata yang diutus untuk mensabotase rencana brilian Pink Angel. Dan menghancurkan solidaritas kader.

Pink Angel sejauh ini berhasil menjadi Ormas yang berhasil mendapat loyalitas penuh dari kader tingkat bawah kepada organisasi & kami pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua kader & simpatisan Pink Angel yang setia mengikuti kegiatan Pink Angel & membaca kegiatan Pink Angel di Blog saya (hehehehehe). Setelah rapat ini berakhir saya diantar sampai ke kediaman saya oleh Wakil Ketua Umum & Ketua Umum serta para kader yang lain, tak lupa saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wakil Ketua Umum Jhonatan Paruntungan Purba atas keberhasilan acara ini. Salam Pink Angel !

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Irsyad Muhammad Website All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.