0

Evil Genius : Cara menjadi Penjahat

Posted by Mr Cassanova on Sunday, July 14, 2013 in , , ,
Kover Game Evil Genius.

Di dunia modern yang penuh konspirasi, banyak sekali melahirkan berbagai teori konspirasi yang sudah tidak asing lagi kita denger seperti Illuminati, Freemason, New World Order, dll. Namun bukankah lebih menarik lagi kalau kita yang jadi membuat sendiri konspirasi itu dan menjadi otak dari berbagai konspirasi ?
Oleh karena itulah cobalah game Evil Genius ! game ini merupakan game bergere Real Time Strategy yang dimana publishernya adalah Sierra Entertainment yang mempublikasi beberapa produk games seperti Empire Earth Series, Counter Strike, Pharaoh, Emperor, dll. Game ini menuntut pemain untuk berperan sebagai Evil Genius yaitu seseorang jenius yang memiliki ide-ide jahat dan cerdas untuk menguasai dunia. Dalam game ini terdapat dua kubu yaitu kubu Evil Genius dan kubu Force of Justice. Yang terbagi dalam beberapa aliansi yaitu ANVIL (CHINA&ASEAN),PATRIOT(Amerika Serikat, Kanada & Jepang), SMASH (Negara Dunia Ketiga), HAMMER(Russia, Kuba & Pecahan Soviet), SABRE(Uni Eropa, Afrika Selatan & India). Game ini Dimulai dengan Evil genius dengan beberapa pengikutnya mendirikan markas bawah tanah di sebuah pulau terpencil. Disitu sang Evil Genius dituntut untuk merancang konspirasi dan kejahatan serta kekacauan diseluruh dunia. Dan melenyapkan Super Agent seluruh aliansi. Dalam game ini digambarkan beberapa Super Agent milik beberapa aliansi tertentu yang merupakan parodi dari beberapa film seperti Super Agent Jet Chan (Parodi Jet Li & Jackie Chan) serta John Steele (Parodi James Bond).

3 Tokoh Evil Genius Shen Yu(Kiri), Maximilian (Tengah), Alexis(Kanan).

Gambar disamping adalah beberapa karakter Evil Genius yang dapat kita pilih dan mainkan. Favoritku adalah Maximilian :) karena gaya dan pembawaannya sangat cocok untuk menjadi seorang Evil Genius. Sang Evil Genius, memiliki aura khusus yang besar sehingga ketika dia mendekati anak buahnya yang sedang bekerja mereka akan konsen dan cepat kerjanya. Selain itu kharisma sang Evil Genius dapat menambah loyalitas sang anak buah. Anak buah dalam game ini bisa berkhianat dengan melarikan diri dari pulau dan membeberkan operasi kejahatannya kepada Force Of Justice. Oleh karena itu sang Evil Genius dapat memberi inspirasi kepada anak buahnya untuk selalu setia dan tidak berkhianat dengan melakukan eksekusi di depan umum. Seperti yang dapat anda lihat di bawah ini.

Adegan eksekusi anak buah adalah salah satu adegan favoritku :)




Jet Chan (Salah Satu Super Agent) yang harus dilenyapkan.

Interogasi 

Ini dia kita mencapai bagian yang paling menarik dalam game ini yaitu interogasi ! dalam beberapa misi pemain dituntut untuk menculik beberapa tokoh tertentu dan menginterogasinya dengan mesin penyiksaan, kursi interogasi dan lainnya. Untuk melenyapkan beberapa Super Agent, yang tidak bisa dibunuh itu harus dengan melakukan beberapa misi khusus untuk mencari kelemahannya dan kemudian menginterogasinya. Anda bisa melihat proses interogasinya melalui video ini.

http://www.youtube.com/watch?v=HM9dDyvOPAY


Sekian info dari saya bagi pemain yang minat untuk mendownload game ini bisa melalui alamat ini : http://thepiratebay.sx/tag/Evil+Genius *Downloadnya pake Torrent ya ! :D 




0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Irsyad Muhammad Website All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.